Kepala Vinicius Junior Jadi Korban Gigitan Lawan

By ommed


nusakini.com - Insiden aneh menimpa Vinicius Junior ketika melakoni derbi Madrid bersama Real Madrid Castilla, Senin (3/9). Penyerang 18 tahun itu kedapatan terkena gigitan di kepalanya oleh pemain lawan!

Vinicius memang dikirim ke tim junior Madrid di musim 2018/19. Ia baru saja tiba di Spanyol musim panas ini setelah Real Madrid menyepakati transfernya senilai €45 juta dari Flamengo sejak tahun lalu.

Bakat besar Vinicius langsung terlihat dalam laga derbi melawan Atletico Madrid II yang berakhir 2-2 itu. Sang wonderkid membikin dua gol, masing-masing lewat aksi individual cantik dan tembakan jarak jauh.

Namun bukan aksi brilian Vinicius yang menjadi sorotan, melainkan karena penyerang Brasil itu menjadi korban gigitan dari bek muda Atletico, Tachi. Dalam sebuah duel, keduanya sama-sama terjatuh di lapangan dan yang terjadi selanjutnya sungguh tidak terduga.

Pasalnya, Tachi tampak berusaha menancapkan giginya ke atas kepala Vinicius. Kontan saja, Vinicius bereaksi keras sehingga memicu keributan. Wasit kemudian hanya mencabut kartu kuning untuk Tachi, sementara Vinicius juga diganjar kartu karena reaksinya.

Seusai laga, Tachi mengakui bahwa perilakunya sudah kelewat batas. "Saya menyesal dengan apa yang telah terjadi. Itu bukan gaya bermain saya," ungkap bek berusia 20 tahun itu.

"Tindakan saya tidak mencerminkan nilai-nilai di klub. Ini bukan contoh yang baik untuk pemain junior lain. Saya juga sudah berbicara dengan Vinicius, kami saling berpelukan, dan semuanya baik-baik saja," imbuhnya. (fft/om)